Cara Nonton NETFLIX Pakai INDIHOME dan Mikrotik - Om Heker

Monday, November 25, 2019

Cara Nonton NETFLIX Pakai INDIHOME dan Mikrotik

Baca Juga

Hello sobat omheker, jumpa lagi bersama kami, semoga pada sehat semua, oh iya kali ini omheker akan memberikan tutorial Cara Nonton NETFLIX Pakai INDIHOME dan Mikrotik, mudah mudahan artikel ini sangat berguna untuk anda. yuk kita simak caranya dibawah ini.

Seperti kalian tahu ISP Indihome kepunyaan Telkom telah memblokir untuk Akses NETFLIX, dikarenakan mereka punya produk sendiri yaitu IFLIX, jadi buat anda yang ingin menonton NETFLIX jangan berkecil hati, kali ini omheker akan memberikan solusinya Buka Blokir Netflix dari Indihome.

Adapun caranya yang simpel adalah jika anda ingin menonton netflix lewat Laptop atau PC caranya Sangat mudah, anda hanya tinggl setting DNS pada pengaturan koneksi anda, baik berupa via wireless atau via kabel LAN seperti gambar dibawah ini.

Network Connection
Anda hanya tinggal setting DNS nya saja memakai DNS 1.1.1.1 seperti gambar dibawah ini.

setting DNS 

setelah melakukan seperti gambar diatas anda tinggal oke dan coba mengakses web netflix lagi semoga berhasil seperti saya.


Hasil gambar untuk netflix login

Cara kedua jika anda mempunya Mikrotik Dirumah, anda tinggal memasukkan Code script dibawah ini pada firewall mikrotik.


jika ingin mengcopy scriptnya silahkan klik link artikel ini setting mikrotik anti blokir.

setelah selesai setting anda Disconnect dulu jaringan anda 1 menit lalu coba connect kembali, dijamin pasti berhasil.


sekian dulu tutoral dari kami tentang Cara Nonton NETFLIX Pakai INDIHOME dan Mikrotik. semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar ya....

terima kasih.

Comments


EmoticonEmoticon