Obat Asam Urat MOSEHAT (obat herbal terbaru) - Om Heker

Wednesday, October 23, 2019

Obat Asam Urat MOSEHAT (obat herbal terbaru)

Baca Juga


Jika ada serangan encok (istilah sekarang asam urat ya? Itu kan zat kimia yang berkristal di sendi kita sehingga ada peradangan, bengkak, merah, sakit sekali!): kini ada temuan terbaru yaitu Obat Asam Urat MOSEHAT (obat herbal terbaru)
Asam urat atau biasa disebut gout tidak dapat disembuhkan. Meski demikian, kondisi ini dapat dikontrol lewat pengobatan. Keluhan yang dirasakan penderita asam urat biasanya akan hilang dalam waktu 24 jam setelah pengobatan dimulai.


Tanda-tanda & gejala

Apa saja gejala asam urat?

Dalam beberapa kasus, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Gejala asam urat biasanya mulai muncul ketika penderita sudah mengalami kondisi yang akut atau justru kronis. Gejala yang paling umum adalah:
  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi
Gejala asam urat biasanya muncul tiba-tiba, tidak dapat diprediksi, dan sering terjadi di tengah malam. Sebagian besar gejala asam urat hanya terjadi dalam beberapa jam selama 1-2 hari. Namun pada kasus yang parah, nyeri pada sendi bisa saja terjadi dalam waktu berminggu-minggu. Jika Anda mengalami gejala ini, maka encok yang Anda miliki cukup parah.
Pada Daun Moringa oleifera telah terbukti memiliki sifat antimikroba, anti-inflamasi, antikanker, hepatoprotektif, antihipoglikemik dan antioksidan. Asam urat adalah produk akhir metabolisme purin yang kemudian dikeluarkan tubuh melalui urin, feses, dan keringat.
Jika kadar asam urat dalam darah tinggi (hiperurisemia) peranannya dapat beralih menjadi pro-oksidan serta menyebabkan terjadinya endapan dan pengkristalan asam urat pada persendian yang akan menimbulkan peradangan sendi (gout). Hiperurisemia dipengaruhi oleh aktivitas enzim xantine oxidase.
MOSEHAT dengan bahan utama moringa sangat bermanfaat sekali sebagai obat asam urat .

Mosehat Yang terbuat dari Moringa telah dipercaya masyarakat sebagai tanaman herbal untuk gout, arthritis serta beberapa penyakit lainnya karena
Umumnya, asam urat diobati dengan obat antiinflamasi golongan NSAIDs (ibuprofen atau naproxen). Obat-obatan ini secara umum diberikan untuk mengobtai serangan berat dan mendadak untuk menurunkan peradangan dan nyeri.
Untuk penderita asam urat yang tidak dapat menggunakan obat tersebut, biasanya akan diberikan kortikosteroid, steroid yang bekerja menurunkan peradangan. Steroid dapat disuntikkan langsung pada sendi yang terkena atau diminum dalam bentuk pil. Obat ini tidak digunakan pada waktu serangan akut, namun digunakan untuk mengontrol kadar dari asam urat.
Selain obat-obatan tersebut, ada cara mengobati asam urat secara alami yang bisa kamu coba. Ya, tak kalah ampuh dari mengonsumsi obat-obatan. Dengan mengkonsumsi Obat Asam Urat MOSEHAT.

MOSEHAT adalah jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa MORINGA (red: daun kelor). Hadir dengan konsep Jamu Tetes, MOSEHAT sudah siap menjadi solusi untuk MASALAH kesehatan masyarakat indonesia.
MOSEHAT sudah mengantongi idzin P-IRT, adapun BPOM dalam proses (berkas).


Mosehat merupakan jamu tetes berkhasiat dengan segudang manfaat. Cara penggunaan mosehat adalah dengan cara diteteskan sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air kemudian diaduk lalu diminum. Adapun anjuran pemakaian adalah 2-3x sehari.

1. Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi.
Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuhmu.
Vitamin A yang ada di daun kelor sebanyak dua kali lipat lebih banyak dari pada wortel. Sedangkan kandungan kalsiumnya 14 kali lebih besar dari susu. Empat kali lebih besar dari pisang. Sungguh kaya akan kandungan vitamin dan zat baik!
2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
Menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh US National Library of Medicine dari National Institutes of Health, daun kelor yang diolah menjadi sebuah minuman memiliki kandungan antioksidan. Antioksidan mampu melawan radikal bebas sehingga sangat dianjurkan untuk kamu yang ingin menjaga tubuh agar tetap sehat. Antioksidan banyak terkandung dalam bunga, daun, dan bibit tanaman kelor. Antioksidan yang terkandung dikenal dengan flavonoids, polyphenols, dan ascorbic acid.
3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
Inflamasi atau peradangan atau infeksi yang mampu menyebabkan penyakit seperti diabetes, jantung, obesitas, dan artritis. Daun Moringa atau Kelor bisa mengurangi kadar gula maupaun kolesterol dalam tubuhmu.
4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
Disinyalir daun kelor ini, Menurut Ahli kesehatan keluarga, dr. Ferihana, menuturkan daun kelor memiliki kandungan protein 30 kali lipat lebih banyak dibandingkan sayuran lain. “Maka itu daun kelor baik dikonsumsi untuk kesehatan. Terutama untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus,” kata pemilik Dokter Muslimah Beuty Clinic (DMBC) itu menjelaskan.
5. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
Antioksidan yang terkandung dalam daun kelor ini sangat membantu untuk kesehatan otak. Antioksidan, vitamin E dan C mampu melawan penurunan fungsi neuron dalam otak. Jadinya, fungsi otakmu mampu bekerja maksimal.
6. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.
Daun kelor memiliki kandungan antibakteri dan antijamur yang berfungsi untuk melawan infeksi yang terjadi pada tubuhmu. Daun kelor telah terbukti mampu melawan bakteri seperti infeksi kulit, saluran kemih, dan masalah pencernaan.
7. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka.
Daun kelor mampu membantu mempercepat waktu pembekuan luka. Dengan demikian, kamu bisa sembuh lebih cepat dari biasanya. Gak mau kan luka yang kamu punya lama sembuhnya, apalagi luka itu ada di tempat-tempat krusial, seperti : dengkul, sikut, dan lain-lain.


Comments

1 komentar

Mantab keywordnya


EmoticonEmoticon